Perayaan HUT RI Tingkat Sungai Beduk Berlangsung Meriah, Rudi Ajak Masyarakat Terus Jaga Kekompakan untuk Pembangunan Batam

MC Pemko Batam – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) dan fun bike tingkat Kecamatan Sungai Beduk berlangsung meriah. Ribuan masyarakat antusias mengikuti acara yang berlangsung di Lapangan Usman Harun Tanjungpiayu tersebut.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi bersama Ketua TP PKK Kota Batam yang juga Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina turut hadir langsung menyapa masyarakat Sungai Beduk.

Dalam sambutannya, Rudi memberikan apresiasi kepada masyarakat Sungai Beduk yang begitu semangat mengikuti perayaan HUT RI dan fun bike. Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi.

“Alhamdulillah pada pagi ini, kita semua dapat bertemu dan berkumpul silaturahmi,” kata Rudi, Minggu (17/9/2023).

Rudi berpesan kepada semua masyarakat agar selalu menjaga kekompakan dan terus meningkatkan persatuan dan kesatuan. Serta, dapat terus mendukung pembangunan Kota Batam yang saat ini tengah dilakukan Pemko Batam.

“Mari terus kompak, jaga persatuan untuk Sungai Beduk hebat, untuk Kota Batam yang maju, modern dan bandar dunia madani,” katanya.

Apresiasi yang sama juga disampaikan oleh Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, menurutnya silaturahmi sangat penting untuk terus dijaga. Itu sebabnya pihaknya juga berpesan kepada semua masyarakat untuk dapat terus menjalin hubungan yang baik antar sesama.

“Hilangkan rasa iri dan dengki, mari kita pererat tali silaturahmi,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai