Jenguk Nenek Halimah, Jefridin Beri Motivasi, Doa dan Semangat

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menjenguk Halimah bersama Tim Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Batam sekaligus memberikan bantuan dana berobat, di Blok. B5 No.21 Tiban Housing, Sekupang, Senin (11/9/2023).

Jefridin yang melihat situasi dan kondisi Halimah dalam kondisi stroke, langsung memberikan semangat, dukungan serta doa untuk kesembuhan Halimah. Sepanjang Jefridin membesuk, ia terus bercengrama dan sesekali menggelakkan tawa bersama.

“Semangat ibu Halimah, jangan berputus asa ini bagian dari ujian Allah SWT. Semoga dapat melewati cobaan ini dengan tabah dan hati yang ikhlas,” ucap Jefridin, yang turut didampingi Camat Sekupang, Lurah Tiban Baru, dan RT setempat.

Jefridin menyampaikan terdapat beberapa faktor yang meningkatkan risiko seseorang mengalami stroke, diantaranya faktor kesehatan dan gaya hidup.

“Intinya terus semangat dan jangan menyerah,” tegasnya.

Bantuan berobat diserahkan langsung pada pihak keluarga Halimah, untuk dapat dipergunakan segera guna pengobatan. Jefridin berharap, melalui ini dapat menjadi motivasi bagi kesembuhan Halimah.

“Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat dan sedikit membantu biaya pengobatan. Insyallah kita terus mendoakan kesehatan bagi ibu sekeluarga,” harap Jefridin.

Atas bantuan tersebut, Halimah sekeluarga menghaturkan rasa terima kasihnya terhadap kepedulian dan waktu yang diberikan oleh Sekretaris Daerah Kota Batam.

“Terima kasih kepada Bapak Jefridin yang menyempatkan diri di tengah kesibukannya untuk kemari. Dengan kedatangan Bapak dan rombongan allhamdulilah semangat untuk sembuh semakin besar,” ujarnya.

Mungkin Anda juga menyukai