Apresiasi Perayaan HUT RI Di Legenda Malaka, Jefridin Ajak Masyarakat Jaga Kekompakan

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. menghadiri acara malam puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Republik Indonesia (RI) di  Pendopo Blok A Legenda Malaka, Sabtu (19/08/2023).

Atas nama Pemerintah Daerah sampaikan apresiasi dan terimakasih kepada masyarakat Legenda Malaka khususnya warga di Blok A, yang telah menggelar acara malam puncak HUT RI dengan semarak dan penuh semangat.

“Alhamdulillah masyarakat yang hadir cukup ramai dan jika dilihat dari dekorasinya sangat semarak sekali dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia,” ujarnya.

Ia mengatakan bahwa nikmat kemerdekaan yang sudah dilalui sejak 78 tahun lalu, mudahan-mudahan ini dapat dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia dan khususnya masyarakat Legenda Malaka.

“Saya ingin menyampaikan pesan Pak Wali Kota, Beliau mengajak Kita semua untuk bergandeng tangan dan berkolaborasi membangun Batam ini,” paparnya.

Harapannya, seluruh masyarakat Kota Batam dapat bersatu dan menjaga kekompakan di Kota Batam. Sementara itu ketua Panitia, Asep, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Sekretaris Daerah Kota Batam dalam acara puncak HUT Ke-78 RI.

Ia mengajak warga Legenda Malaka untuk meningkatkan jiwa nasionalisme dan patriotisme. Tak lupa diucapkan terimakasih kepada seluruh warga Legenda Malaka dan panitia atas terselenggaranya acara malam ini.(*)

Mungkin Anda juga menyukai