Jefridin Lepas Rombongan Tokoh Masyarakat Umroh ke Tanah Suci

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengucapkan selamat jalan dan mendoakan kekhusyukan ibadah kepada 80 tokoh masyarakat yang akan menunaikan Umroh ke Tanah Suci, Makkah pada Kamis (17/8/2023). Rombongan Umroh akan diberangkatkan dari Bandara Hang Nadim Batam, pada Pukul 10.00 WIB.

Hal tersebut disampaikan Jefridin kepada Jamaah Umroh tokoh masyarakat tahun 2023, sebagai bentuk apresiasi pemerintah kepada masyarakat Kota Batam yang selama ini telah berkontribusi membantu pemerintah membangun dan menjaga kondusifitas serta keamanan Kota Batam, di Kantor Wali Kota Batam, Rabu (16/7/2023).

“Selamat menunaikan Ibadah Umroh. Semoga dapat berjalan dengan baik, ini sebagai wujud apresiasi dari Pemerintah Kota Batam kepada tokoh masyarakat, RT/RW, tokoh adat, majelis taklim, LPM dan sebagainya. Insyallah kembali dengan selamat dan sehat ke tanah air,” kata Jefridin.

Jefridin menyampaikan rasa syukurnya, dan mengajak para calon peserta umroh yang akan diberangkatkan untuk senantiasa bersyukur.

“Insyallah besok Allah mengizinkan bapak dan ibu untuk berangkat. Untuk itu Allah mengatakan โ€œSesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu, tetapi jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka pasti azab-Ku sangat berat,” katanya.

Dengan keberangkatan ini Jefridin atas nama Pemerintah Kota Batam juga menitipkan doa, demi keberlangsungan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Batam.

“Doakan semoga kita semua sehat, masyarakatnya sejahtera, dan Batam yang aman dan kondusif dan terwujud,” harapnya.

Mungkin Anda juga menyukai