Jefridin Serahkan Piala Tetap Wali Kota Rudi Pada Pemenang Turnamen Futsal PK NTT Cup 2023

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menyerahkan hadiah kepada pemenang Turnamen Futsal PK NTT Cup 2023 di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Sabtu (5/08/2023). Jefridin juga menutup secara resmi Turnamen Futsal PK NTT Cup 2023.

Jefridin menyerahkan hadiah kepada Tim Haumeni FC yang menjadi juara pertama pada Turnamen Futsal PK NTT Cup 2023. Jefridin menyerahkan Piala Tetap Wali Kota Batam dan Piala Bergilir PK NTT Kota Batam, uang pembinaan senilai Rp10 juta serta medali emas.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kota Batam, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini. Kepada pemenang, Saya ucapakan selamat dan semoga dapat meningkatkan prestasi olahraga khususnya Futsal pada turnamen akan datang,” ucapnya penuh semangat.

Sebelumnya Jefridin bersama dengan Ketua PK NTT, Andi S Mukhtar menyaksikan final Turnamen Futsal PK NTT Cup 2023. Bersama penonton lainnya, Jefridin terlihat bersemangat menyaksikan permainan panas tim yang berlaga.

Acara turnamen malam itu ditutup dengan persembahan tarian kemenangan. Membentuk lingkaran para penari yang terdiri dari barisan laki-laki dan perempuan ini mengelilingi pemenang.(*)

Mungkin Anda juga menyukai