Kelincahan Marlin Teruji di Pulau Terong

MC Pemko Batam – Tiba-tiba langkah Hj Marlin Agustina Rudi terhenti. Dari Masjid Al Ashar, Pulau Terong, Wakil Gubernur Kepri ini seharusnya langsung ke pelabuhan. Untuk bersegera kembali ke Batam.

Kegiatan Pembinaan Akhlak Mulia Tim Penggerak PKK Kota Batam di masjid tersebut pun sudah selesai pada Selasa (1/8) petang itu. Marlin berjalan kaki menuju ke pelabuhan.

Namun, sebelum sampai pelabuhan, mata Marlin tertuju ke lapangan bola voli. Masyarakat Pulau Terong, terutama remajanya sedang berlatih petang itu.

Permainan masih berlangsung. Ketua TP PKK Kota Batam ini berhenti di tepi lapangan. Dengan pakaian yang sama dari masjid Al Ashar, Marlin ditawari untuk bergabung dengan mereka yang sedang latihan.

Marlin pun masuk ke lapangan. Para staf yang ikut dalam kegiatan itu mengira Ketua PIKORI BP Batam ini hanya melepas servis sekali dua kali.

Rupanya, Marlin ikut dalam rangkaian latihan hari itu. Terlibat aktif dalam permainan petang tersebut.

Tampak Marlin masih lincah di atas lapangan itu. Sebagai pemain voli sejak remaja, kelincahan dan keseimbangan Marlin masih prima.

Perempuan kelahiran Karimun ini tampak terus berpindah lokasi di lapangan. Mendapat umpan untuk melakukan smash. Juga melakukan servis ketika tiba pada giliran dia.

Stamina Marlin pun masih tampak prima. Kerja sama dengan tim yang diikutinya juga berjalan lancar. Ada strategi untuk mendapatkan poin dan kemenangan.

Setelah selesai, Marlin masih berinteraksi dengan para pemain. Mereka pun mengabadikan pertemuan dan latihan petang itu dengan berfoto bersama.

Mungkin Anda juga menyukai