Jefridin Hadiri Gebyar Muharam 1445 Hijriah Kecamatan Batu Aji

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menghadiri acara Gebyar Muharam 1445 Hijriah Tingkat Kecamatan Batu Aji Tahun 2023  di Masjid At-Taubah Perumahan Puskopkar Kelurahan Bukit Tempayan Kecamatan Batu Aji, Senin (31/07/2023). Menyemarakkan peringatan Tahun Baru Islam 1445 Hijriah malam itu, masyarakat Batu Aji akan mendengar ceramah Ustadz Riza Muhammad. Acara yang digelar di halaman pesantren At Taubah ini ramai dihadiri masyarakat setempat.

“Saya hadir di sini mewakili Wali Kota Batam, Bapak H. Muhammad Rudi. Beliau menyampaikan salam dan permohonan maaf karena tidak bisa hadir di sini bersama-sama. Mudah-mudahan kehadiran kita di tempat ini dicatat Allah SWT sebagai amal ibadah,” ucap Jefridin mengawali sambutannya.

Atas nama Wali Kota Batam, Jefridin juga memberikan ucapan selamat datang kepada Ustadz Riza Muhammad di Kota Batam Bandar Dunia Madani. Kepada masyarakat Kecamatan Batu Aji yang hadir, Jefridin mengajak agar Tahun Baru Islam 1445 Hijriah menjadi momentum untuk intropeksi diri, agar ke depan dapat menata hidup menjadi lebih baik lagi.

“Jadikan sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas hidup kita. Tingkatkan ibadah kita kepada Allah SWT. Bagaimana kita bisa menjaga Hablu Minanas dan Hablu Minaullah. Ini semua kita lakukan dalam rangka memperbaiki kualitas diri kita. Sehingga tahun ini kita menjadi insan yang lebih baik dari sebelumnya,” sebut suami Hariyanti ini.

Hal penting lainnya Ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Batam khususnya warga Batu Aji, yang telah mendukung proses pembangunan di Kota Batam. Namun, pembangunan di Kota Batam masih belum selesai dan harus dilanjutkan.

“Perjuangan masih panjang untuk membangun kota ini. Untuk itu atas nama Pemerintah Kota Batam, Saya meminta dukungan dari seluruh masyarakat Batam khususnya masyarakat Batu Aji agar senantiasa mendukung pembangunan di Kota Batam ini. Sehingga visi Kota Batam menjadikan Batam sebagai Kota Bandar Dunia Madani, Modern dan Sejahtera terwujud,” katanya mengakhiri sambutan.(*)

Mungkin Anda juga menyukai