Hadiri Pesta Syukuran Patambor Manurung, Jefridin Sampaikan Untuk Menjaga Batam Tetap Kondusif

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menghadiri Acara Pesta Syukuran Pomparan Raja Manurung, Boru, Bere/Ibebere (PATAMBOR) Wilayah 5 Bengkong di Gedung Serbaguna HKBP Agape, Minggu (16/07/2023). Dalam kesempatan itu, Jefridin menyampaikan pesan Wali Kota Batam agar sama-sama menjaga Batam tetap kondusif dan menjaga persatuan dan kesatuan di Kota Batam.

“Saya menyampaikan salam dari Bapak Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi karena tidak bisa hadir diacara ini. Beliau mengucapkan selamat atas Pesta Syukuran Pomparan Raja Manurung, Boru, Bere/Ibebere Wilayah 5 Bengkong. Semoga kegiatan ini membawa manfaat bagi kita semua,” ujar Jefridin didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Batam, Rudi Panjaitan.

Jefridin juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Batam khususnnya keluarga besar Pomparan Raja Manurung, Boru, Bere/Ibebere Wilayah 5 Bengkong yang selama ini yang telah berkolaborasi membangun Batam.

“Terimakasih kepada Bapak dan Ibu semua yang sudah bersama bahu membahu bergandeng tangan membangun Batam. Bapak Wali Kota berharap agar dukungan yang selama ini diberikan kepada Pemerintah Kota Batam terus terjalin,” tutur pria kelahiran Selatpanjang ini.

Jefridin juga mengajak agar kerukunan umat beragama di Kota Batam terus terjaga. Ia mengapresiasi bahwa kerukunan umat beragama di Indonesia nomor satu di Provinsi Kepri, terutama di Kota Batam. Untuk itu Ia mengajak agar menjaga Batam tetap aman dan kondusif.

Perwakilan Keluarga Besar Patambor Manurung mengucapkan terimakasih atas kehadiran Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin. Sebagai bentuk apresiasi mereka memberikan cinderamata kepada Sekretaris Daerah Kota Batam.

Pesta Syukuran Pomparan Raja Manurung, Boru, Bere/Ibebere Wilayah 5 Bengkong dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Batam, Udin P. Sialoho, Ketua Wilayah Patambor Bengkong, Agus Hendra, Penasehat Opung Mentari dan Burman.(*)

Mungkin Anda juga menyukai