Pisah Sambut Komandan Batalyon Infanteri 10 Marinir / SBY Batam, Rudi Ajak Forkopimda Kompak

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Batam terus menjaga kekompakan.

Ia mengatakan, sejauh ini, kemajuan Kota Batam tak lepas dari kerja bersama dan dukungan dari masyarakat dan Forkopimda Batam.

“Mari terus menjaga kekompakan ini demi Batam yang lebih baik lagi,” ujar Rudi usai menghadiri pisah sambut Komandan Batalyon Infanteri 10 Marinir / SBY Batam di Ballroom Swissbell Hotel Harbourbay, Rabu (12/7/2023) malam.

Adapun, Komandan Batalyon Infanteri 10 Marinir / SBY Batam yang lama Letkol Mar Nofry G. Kaloh dan komandan baru Mayor Mar Aris Wibiatmoko.

“Terima kasih untuk pajabat lama yang sudah banyak berkontribusi dalam membangun Kota Batam,” ujarnya.

Rudi juga mengajak komandan baru untuk menjalin sinergisitas demi percepatan pembangunan Batam. Rudi pun memaparkan sejumlah pembangunan yang sedang dilakukan di Batam.

“Pembangunan mulai dari Pelabuhan Batu Ampar, Bandara Hang Nadim, jalan protokol, hingga rencana pembangunan RLT,” katanya.

Kesuksesan pembangunan ini, lanjut Rudi, tak lepas dari kekompakan Forkopimda yang sudah dibangun selama ini. “Selamat menjabat komandan yang baru, selamat datang di Kota Batam,” ucap Rudi.

Mungkin Anda juga menyukai