Dukung Kegiatan Sosial Donor Darah, Jefridin: Membangun Masyarakat Batam Sehat dan Sejahtera

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri Kegiatan Sosial Donor Darah yang diselenggarakan Kerukunan Keluarga Sulawesi Utara (KKSU) Kota Batam, menggandeng Polda Kepri, Marinir Batam, Pemko Batam dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Batam.

“Apresiasi dan terimakasih atas terselenggaranya salah satu kegiatan sosial kemanusiaan, berupa donor darah. Semoga menghasilkan sesuatu yang baik ditengah masyarakat,” ujar Jefridin, di One Batam Mall, Sabtu (8/7/2023).

Terima kasih juga disampaikan Jefridin kepada pendonor dari beberapa stakeholder yang telah memberikan darahnya, untuk kemanusiaan dan memenuhi kecukupan stok darah di Kota Batam.

“Saya merasakan betul pentingnya donor darah. Dimana ketika istri saya yaitu ibu Ketua Dharma Wanita Kota Batam, Hariyanti sangat membutuhkan donoran darah A+. Betapa pentingnya darah ini untuk nyawa seseorang, itulah bukti nyata bentuk kemanusiaan,” katanya.

Jefridin mengajak para pendonor dan stakeholder untuk bersama pemerintah bergandeng tangan, melaksanakan berbagai kegiatan sosial dan membangun masyarakat Batam yang sehat dan sejahtera.

“Mudah – mudahan kegiatan sosial kemanusiaan ini dapat terlaksana dengan baik, dan PMI dapat terus berkerjasama dengan masyarakat menuju Batam sejahtera,” ujar Jefridin disambut tepuk tangan para pendonor yang hadir.

Sebagaimana amanat Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Jefridin turut mengajak seluruh masyarakat untuk bersinergi menjaga Batam agar tetap aman dan kondusif serta bersih dari sampah.

“Kalau Batam tidak aman dan kondusif serta bersih,  maka akan berpengaruh pada perputaran ekonomi di Kota Batam sendiri. Maka Pak Wali membangun infrastruktur ini, kalau bukan kita masyarakat Batam yang menjaga dan merawatnya siapa lagi,” tutupnya.

Mungkin Anda juga menyukai