Jefridin Ajak Masyarakat Ambil Manfaat Pembangunan Melalui Usaha Sektor Kuliner

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin, M. Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengajak masyarakat mengambil manfaat  pembangunan salah satunya melalui usaha pada sektor kuliner.

“Hari ini kita resmikan salah satu usaha kuliner di Kota Batam. Pak Wali mengapresiasi ini, mudah-mudahan jadi suatu yang bermanfaat juga untuk kemajuan roda perekonomian Batam,” ujar Jefridin dalam sambutannya pada Acara Grand Opening Kopi Bandaro, Bengkong, Jumat (7/7/2023).

Geliat pariwisata di Kota Batam yang semakin pesat usai pandemi covid-19 lalu, juga disampaikannya merupakan salah satu dampak positif dari masifnya pembangunan yang tengah dikerjakan Pemerintah Kota Batam dibawah arahan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

“Tujuannya agar investor maupun wisatawan betah dan nyaman berada di Batam, maka untuk menjadi suatu kota baru infrastruktur kita benahi, agar perekonomian juga semakin baik dan masyarakat sejahtera” kata Jefridin.

Selanjutnya Jefridin berpesan kepada masyarakat, untuk bersama pemerintah menjaga kebersihan dan kenyamanan serta kondusifitas di Kota Batam.

“Andil peran kita semua inilah dapat meningkatkan kunjungan wisata lokal hingga mancanegara ke Batam. Dimana ini menambah pendapatan pajak kita untuk hotel dan restoran,” jelasnya.

Sedangkan pemilik Kopi Bandaro, Tengku Budiman menyampaikan terimakasih, atas dukungan pemerintah terutama Wali Kota Batam yang diwakilkan oleh Sekda Kota Batam

“Ribuan terimakasih kami sampaikan kepada Pemerintah Kota Batam yang turut mendukung usaha kami, yang pada hari ini di resmikan langsung oleh Pak Sekda,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai