ALTKRI Peduli Korban Kebakaran di Batuaji

Alumni Lemhannas Taplai Kepri Republik Indonesia (ALTKRI) memberi bantuan kepada korban kebakaran di Kampung Danau Merah, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batuaji.

Media Center Batam – Alumni Lemhannas Taplai Kepri Republik Indonesia (ALTKRI) memberi bantuan kepada korban kebakaran di Kampung Danau Merah, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batuaji. Bantuan diserahkan langsung oleh perwakilan ALTKRI kepada warga terdampak di lokasi pengungsian sementara, Senin (23/9).

Perwakilan ALTKRI, Syaiful Bahri menjelaskan kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk meringankan beban para korban.

“Baksos ini merupakan bentuk kepedulian kami dari ALTKRI kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan dan terkena bencana. Apa yang kami berikan hari ini bersumber dari sumbangan sukarela seluruh alumni,” tutur Sekretaris Lurah Bukit Tempayan, Batuaji tersebut.

Bantuan yang diberikan berupa sembilan bakan pokok (sembako) dalam bentuk beras, mie instan, minyak goreng, telur, hingga pakaian layak pakai. Dan diterima langsung oleh Ketua RT 03/26 Kampung Danau Merah, Ramli Simatupang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman di ALTKRI yang telah membantu warga kami yang terkena musibah ini. Dan berharap yang diberikan ini, kiranya bisa melancarkan semua rezeki dari Bapak dan Ibu semuanya,” tutur Ramli.

Kebakaran terjadi pada Kamis (12/9) lalu sekitar pukul 10.30 WIB. Peristiwa kebakaran ini membuat 16 rumah semi permanen habis dilahap si jago merah.

Kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Karena sebagian besar harta benda termasuk dagangan tak bisa terselamatkan.

Mungkin Anda juga menyukai