Serahkan Bantuan Untuk Korban Patah Tulang, Jefridin Doakan Fonia Segera Sembuh

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. membesuk Fonia Natasya Rahmadini Kelen di Tembesi Lestari Kecamatan Sagulung, Minggu (25/06/2023). Saat ini putri dari Mardiles Alfon tengah menjalani pengobatan patah tulang di pengobatan tradisional patah tulang Haji Aeb di Tembesi.

Dalam kesempatan itu Jefridin datang berkunjung bersama Wakil Ketua I Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Batam, Achmad Fahmi. Selain memberikan bantuan sejumlah uang untuk berobat, rombongan juga turut mendoakan kesembuhan untuk Fonia.

“Ini ada bantuan untuk pengobatan ananda, semoga bermanfaat dan ananda segera sembuh,” doanya.

Jefridin juga menyampaikan bantuan ini diberikan Pemerintah Kota (Pemko) Batam kepada masyarakat yang mengalami musibah. Melalui Baznas bantuan tersebut didistribusikan kepada masyarakat merupakan zakat Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Batam dikelola oleh Baznas.

Jefridin juga mengucapkan terimakasih kepada Haji Aeb. Saat di sana Jefridin sempat mengeluhkan bagian bahu dan lehernya. Untuk mengetahui apakah itu sesuatu yang serius, Ia meminta Haji Aeb untuk memijat pada bagian yang sakit.

“Alhamdulillah tidak ada yang serius setelah dipijat oleh Pak Haji Aeb. Beliau mengatakan itu karena kelelahan. Terimakasih kepada Pak Haji Aeb, semoga sehat selalu,” ucap suami Hariyanti ini.

Mardiles Alfon, ayah Fonia menyampaikan ucapan terimakasih nya kepada Sekretaris Daerah Kota Batam yang telah meluangkan waktunya untuk membesuk anaknya. Ia menceritakan anaknya mengalami patah tulang karena terjatuh dari motor saat akan berangkat ke sekolah.

“Terimakasih ya Pak sudah datang melihat anak kami. Terimakasih atas bantuan yang diberikan dan ini sangat membantu. Terimakasih juga karena Bapak sudah mendoakan untuk kesembuhan anak kami,” tuturnya.(*)

 

Mungkin Anda juga menyukai