Jefridin Ajak IKSB Batuaji Terus Jaga Kota Batam Aman dan Kondusif

MC Pemko Batam – Peringatan Milad 1 Ikatan Keluarga Sumatera Barat (IKSB) Kecamatan Batuaji berlangsung meriah. Warga Batam asal Sumatera Barat berbondong-bondong menghadiri acara tersebut.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid M.Pd yang hadir mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyampaikan apresiasi atas kekompakan IKSB Kecamatan Batuaji.

“Izinkan saya menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Bapak Wali Kota Batam, Mumammad Rudi. Beliau sebenarnya ingin sekali hadir, tapi dalam waktu yang bersamaan juga agenda penting lainnya, sehingga saya diperintahkan untuk mewakili,” kata Jefridin, Minggu (26/6/2023).

Jefridin menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya Milad 1 IKSB Kecamatan Batuaji Kota Batam. Pihaknya berharap kekompakan dan kebersamaan ini dapat terus terjalin dengan baik.

Kemudian tak lupa, pihaknya juga mengajak kepada warga Batam asal Sumatera Barat ini dapat terus bersama-sama menjaga Batam tetap aman dan kondusif. Sehingga pembangunan Batam yang saat ini dilakukan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

“Kota Batam harus selalu aman dan nyaman bagi siapapun, sehingga akan semakin banyak orang datang berwisata ataupun investor datang ke Batam,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemko Batam. Kegiatan Milad 1 IKSB Kecamatan Batuaji ini juga dilaksanakan sunatan massal.

Mungkin Anda juga menyukai