Apresiasi Khitanan Massal dan Bekam Massal, Jefridin: Dukung Kegiatan Positif untuk Masyarakat

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengapresiasi Program kesehatan yang diberi tema “KolaborAksi” Khitanan Massal dan Bekam Massal, di Komplek Masjid Nurul Hidayah, Kecamatan Sekupang, Minggu (25/6/2023).

“Atas nama Pemerintah Kota Batam, Muhammad Rudi menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Yayasan Nurul Hidayah serta seluruh pihak yang berkolaborasi dalam kegiatan ini. Luar biasa kegiatan positif untuk masyarakat kita,” katanya.

Kolaboraksi diantaranya oleh para tokoh masyarakat, Yayasan Nurul Hidayah, Yayasan Al Anwari Indonesia, Bekam Indonesia Cabang Batam, Tabungan Akhirat, PMB Kecamatan Sekupang dan lain sebagainya.

Menyampaikan pesan Wali Kota Batam, Jefridin mengajak masyarakat meneguhkan persatuan dan kesatuan mendukung pembangunan yang tengah masif dibangun oleh Pemerintah Kota Batam.

“Tiban pembangunannya sudah sangat luar biasa. Pemerintah Daerah atas komitmen dari Pak Wali membangun Batam, dengan  konsen bagaiamana bisa menunjang kebutuhan dan perputaran ekonomi menuju masyarakat yang lebih sejahtera,” ujarnya.

Ia menambahkan, pembangunan juga tidak hanya dilakukan di jalan kota, tetapi juga hingga kelurahan.

“Pembangunan yang dilakukan pak Wali bahkan hingga ke ceruk- ceruk kampung, atau Pembangunan Sarana Prasarana Kelurahan (PSPK),” katanya.

Sekali lagi Jefridin menghaturkan rasa terima kasihnya, atas terselenggaranya kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat dan bernilai ibadah.

Usai memberikan sambutan, Jefridin melihat langsung prosesi sunatan massal yang diikuti oleh 150 anak yatim dan du’afa, yang berasal dari Kecamatan Sekupang, Sagulung, hingga Batam Center. Jefridin juga menyapa langsung sebanyak 200 peserta bekam massal yang terdiri dari ikhwat dan akhwat se- Kecamatan Sekupang.

Sedangkan Ketua Panitia, Haji Saka menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program tahunan yayasan yang sudah berlangsung selama 5 tahun.

“Allhamdulilah terima kasih pak Sekda atas dukungan dari Pemerintah Kota Batam. Dengan kolaborasi semoga dapat menjadi agenda rutin kedepan dengan support pemerintah,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai