*Ajak Wisudawan Ambil Andil Membangun Batam, Rudi: Butuh SDM yang Sempurna *

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengajak para lulusan Universitas Ibnu Sina Batam untuk menyiapkan diri dan turut andil membangun Batam.

Hal itu disampaikan Rudi saat menghadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda VIII Universitas Ibnu Sina di Hotel Pacific Palace, Sabtu (17/6/2023).

“Membangun Kota Batam butuh SDM yang baik dan sempurna, dalam membangun Batam kita butuh anak- anak yang menguasai permasalahan. Batam berjaya, tahun 2029 kota baru untuk kita semua,” ujar Rudi.

Kepada para wisudawan dan wisudawati, Rudi menekankan agar dapat bersaing dan memanfaatkan pembangunan sesuai bidang dan keahlian masing- masing.

“Sudah mendapatkan gelar hari ini, berkiprahlah untuk membangun Kota Batam dan Provinsi Kepri. Tidak akan bangkit pembangunan, jika tidak didukung SDM. Mari ambil peran dan manfaatkan yang sudah ada,” tegas Rudi.

Dengan pesatnya pembangunan ini, Rudi menitipkan pada generasi muda penerus untuk bersama menjadikan Batam satu kota modern, bertaraf internasional. Diantaranya melalui pembangunan Bandara Internasional Hang Nadim Batam,  Infrastruktur Jalan, Pelabuhan Batuampar, dan sebagainya.

“Tidak hanya infrastruktur dibangun tapi pelayanan SDM menjadi nomor satu. Maka, terima kasih kepada Ibnu Sina Batam yang telah membantu membangun Batam, dengan menyiapkan SDM,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Rudi turut menyampaikan selamat kepada para wisudawan dan menyambut para lulusan, untuk bersama pemerintah menuju Batam kota baru berstandar internasional tahun 2029 mendatang.

“Berkat dukungan masyarakat Kota Batam, hari ini saya dapat membangun Batam menjadi kota yang kita impikan bersama,” tutup Rudi.

Mungkin Anda juga menyukai