Amsakar: Mental Enterpreneur Anak Muda Tumbuh Akan Turut Perbanyak Kesempatan Kerja

MC Pemko Batam – Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad memenuhi undangan pembukaan Dermalove Beauty Bash 2023 di Atrium Timur Mega Mall Batam Centre, Sabtu (3/5/2023). Acara tersebut juga dimeriahkan Dance Competition anak muda.

Amsakar menyambut baik acara tersebut. Ia mengaku bangga atas kiprah anak muda Batam dalam banyak hal, termasuk dalam hal enterpreneur (berwirausaha). Di kesempatan tersebut merujuk pada semangat jajaran Dermalove ingin mengembangkan usahanya di Batam.

“Saya ingin menyampaikan rasa bangga saya kepada tokoh-tokoh muda, yang mudah mudahan yang kita harapkan mewarnai Kota Batam provinsi kepri ini,” ujarnya.

Amsakar mengatakan saban hari jiwa enterpreneur di kalangan anak muda terus tumbuh. Menurut dia, dengan wirausaha akan menghadirkan efek ganda yang positif.

“Mental enterpreneur itu pada akhirnya memberikan banyak kesempatan, baik kesempatan kerja maupun kesempatan memperkecil angka pengangguran dan tentu saja akan berkontribusi bagi  daerah ini,” ungkap dia.

Ia menyebutkan, pada prinsipnya Pemko Batam mendukung upaya maupun langkah anak muda yang terus fokus berwirausaha.

“Bagi kami Pemko Batam, semakin banyak kontribusi positif yang diberikan semua kalangan. Semakin banyak itu juga upaya bersama yang akan memperkuat kota yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai