Jefridin Apresiasi Sinergitas BPH Migas Dan DPR RI Dalam Pengawasan Penyediaan dan Pendistribusian BBM

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menghadiri kegiatan Sosialisasi Kebijakan BPH Migas untuk konsumen Pengguna di Batam bersama DPR RI, di Institut Teknologi Batam, Minggu (28/05/2023).

Jefridin mengapresiasi kegiatan ini karena merupakan sinergitas antara BPH Migas dengan DPR RI dalam melakukan pengawasan penyediaan dan pendistribusian Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Dengan adanya  sinergi antara BPH Migas dengan DPR RI bisa dilakukan pengawasan secara maksimal terhadap penyediaan dan pendistribusian BBM, terutama untuk BBM yang bersubsidi,” ujarnya.

Sementara itu, Anggota DPR RI, Asman Abnur berharap kegiatan sinergi antara DPR RI dengan BPH Migas ini dapat berjalan dengan baik. Serta dapat memberikan manfaat kepada masyarakat di Kota Batam dan Provinsi Kepulauan Riau.

Komite BPH Migas, Yapit Saputra mengungkapkan bahwa melalui sinergitas ini siapa saja untuk melakukan pengawasan terhadap penyediaan dan pendistribusian BBM, terutama BBM bersubdi. Kenapa ini penting, karena menurutnya BBM bersubsidi itu memang diperuntukkan bagi masyarakat yang berhak.

“Masyarakat juga harus aktif atau berpartisipasi dalam mengawasi penyediaan dan pendistribusian BBM tersebut. Bantu kami sehingga pendistribusian BBM bisa tepat sasaran,” ujarnya.

Mungkin Anda juga menyukai