Pelantikan Pengurus Yayasan Marga Zhang Batam, Jefridin: Kolaborasi Bersama Membangun Batam Tercinta

MC Pemko Batam – Kedatangan Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. yang didampingi Ketua II TP PKK Kota Batam, Hariyanti Jefridin disambut tarian tradisonal Tiongkok Barongsai, saat mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus Yayasan Marga Zhang Batam Periode Ke-2 Masa Bakti 2023-2027, di Golden Prawn Bengkong Laut, Sabtu (20/5/2023).

“Salam dan maaf dari Wali Kota Batam sekaligus Kepala BP Batam, Muhammad Rudi yang sedianya hadir. Saya atas nama Pemerintah Kota Batam menyampaikan apresiasi dan selamat kepada pengurus yang sudah dilantik,” kata Jefridin.

Pihaknya berharap para pengurus yang sudah dilantik dapat bergandengan tangan membesarkan organisasi, dan turut mendukung pembangunan di Kota Batam.

“Pesan unruk terus memberi kontribusi, mudah-mudahan kita semua dapat ambil andil membangun Kota Batam. Dukungan serta doa dan kolaborasi dalam membangun Batam suatu saat akan terwujud sebagaimana mimpi kita bersama untuk kota yang kita cintai,” terang Jefridin.

Sedangkan Ketua Panitia, Susanto Theodolite menyampaikan bahwa hadir sebanyak 28 paguyuban, yayasan, perkumpulan dari seluruh marga, suku dan agama di Kota Batam. Dimana acara disejalankan dengan Perayaan HUT Ke-4 Yayasan Marga Zhang Batam.

“Walaupun berbeda marga, agama, suku tapi yakinlah kami ini Indonesia. Terima kasih mudah-mudahan  kita dapat mendukung pariwisata Kota Batam. Sehingga bisa kita perkenalkan Batam melaui Marga Zhang, kita promosikan ke daerah lain bahkan dunia,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai