Halal Bihalal Gema Minang, Jefridin Ajak Tingkatkan Rasa Memiliki Batam

MC Pemko Batam – Kedatangan Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. disambut warga Minang di Kota Batam saat mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dalam Halal Bihalal Gema Minang Kota Batam, di Golden View Hotel, Kamis (18/5/2023).

Jefridin mengucapkan syukur dan terima kasih digelarnya kegiatan silaturahmi pada bulan Syawal ini, dengan tema ‘Maju Bersama, Bergerak Kompak Menguatkan Ukhuwah Islamiyah’.

“Allhamdulilah masih dalam suasana syawal mewakili Pak Wali Kota, Muhammad Rudi saya menyampaikan mohon maaf lahir dan batin. Semoga kegiatan hari ini dicatat sebagai amal baik oleh Allah SWT,” kata Jefridin.

Dalam kesempatan tersebut, Jefridin menunjukkan kebolehannya berbahasa minang, yang disambut gelak tawa seluruh warga minang yang hadir.

“Apresiasi saya haturkan kepada masyarakat Sumatera Barat yang bernaung di bawah gema minang, telah berkontribusi dalam pembangunan di Kota Batam,” katanya.

Jefridin mengajak warga Batam asal Minang untuk tingkatkan rasa memiliki Batam, agar tumbuh rasa menyayangi dan merawat.

“Mari bergandengan tangan bangun kebersamaan dan  rasa memiliki serta menyayangi Batam,  tujuan kita satu agar Batam dapat tumbuh menjadi kota madani, modern dan sejahtera,” terang Jefridin. 

Acara kemudian dilanjutkan dengan ceramah dari Buya Ristawardi Datuk Marajo Nan Batungkek Ameh.

Mungkin Anda juga menyukai