Halal Bil Halal di Batuaji, Amsakar Ajak Masyarakat Tetap Teguhkan Sumbangsih Bagi Kemajuan Batam

MC Pemko Batam – Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad menghadiri halal Halal Bihalal 1444 H Bersama Warga 016 dan 019 Tanjung Uncang di Masjid Al-Ikhlas Simpang Polsek Batuaji, Minggu (15/5/2023).

Dikesempatan ini Amsakar mengajak masyarakat untuk bersama membangun Batam. Bukan tanpa alasan, kekompakan memiliki andil dalam menyukseskan pembangunan.

“Mari bersama-sama sumbang tenaga atau pikiran sesuai dengan kemampuan kita dalam membangun kota yang kita cintai ini,” kata dia.

Setidaknya, lanjut dia, seluruh elemen tidak menjadi bagian dalam mendistribusikan informasi ataupun cerita yang tidak bermanfaat bagi kemajuan Batam, seperti contoh saling menjatuhkan satu sama lain.

“Hal semacam ini tak diperlukan Batam, kita ingin ada energi positif bersama agar Batam semakin maju,” ujarnya.

Meneguhkan energi positif ini salah satunya dengan silaturahmi dan halal bilhalal tersebut. Amsakar meyakini pertemuan kekeluargaan seperti ini akan mempertautkan hati sama lain.

“Kalau sudah terpaut, insha Allah kita akan semakin baik dan Insha Allah akan membuat energi positif semakin hebat juga,” ujarnya.

Memasifkan upaya bersama menepis energi negatif juga sangat diperlukan, terlebih kini memasuki tahun politik. Amsakar berpendapat kontentasi politik, hendaknya dapat dimaknai sebagai upaya bersama menjadikan negeri ini semakin hebat.

“Jadi, jangan ada saling menjatuhkan atau asik membuat daftar dosa orang lain. Kesampingkan cerita negatif, bangun kebersamaan,” ajaknya.

Amsakar tak lupa juga berterimakasih atas sumbangsih masyarakat Batam selama ini. Hasilnya, pembangunan jugakian berjalan dengan baik. Ia berharap ini terjaga ke depan.

“Saya juga ingin menyampaikan maaf jika selama kami menerajui kepemimpinan ada yang masih kurang. Dengan sekuat tenaga kami akan terus melakukan yang terbaik untuk kota kita ini,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai