Hadiri Harlah PKC Ke-15, Jefridin Doakan Semoga Anggota PKC Semakin Kompak

MC Pemko Batam – Jefridin, M. Pd, Sekretaris Daerah Kota Batam menghadiri Harlah Perkumpulan Keluarga Cilacap (PKC) ke-15, Minggu (14/05/2023) di Lapangan Usman Harun Sei Beduk. Ia mendoakan di usia ke-15, PKC Kota Batam semakin sejahtera dan anggotanya semakin kompak.

“Masih di bulan Syawal, saya menyampaikan ucapan minal aidin walfaizin dari Bapak Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi, dan selamat Harlah ke -15 bagi PKC Kota Batam. Terimakasih sudah berkolaborasi dan berkontribusi dalam membangun Batam,” ucapnya mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

Katanya, doa dan dukungan sangat penting dalam pembangunan Kota Batam ini. Harlah PKC ke-15 ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars Cilacap.

Ketua Umum PKC Kota Batam, Tino Sukirno menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sekretaris Daerah Kota Batam yang telah hadir dalam Harlah PKC ke-15. Acara Harlah ini selain diisi dengan ceramah agama juga ada hiburan kuda lumping dan kesenian campur sari.

Sunanto Ketua Panitia Harlah PKC Kota Batam, mengucapkan terimakasih kepada koordinator sehingga acara Harlah ini terlaksana.

Mungkin Anda juga menyukai