Anak-Anak Bersorak Riang saat Wali Kota Meresmikan Kolam Renang

MC Pemko Batam – Puluhan anak-anak mengiringi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, saat meresmikan Kolam Renang di Botania, Minggu (14/5/2023).

Puluhan anak itu bahkan tak berhenti mengerubungi orang nomor satu di Batam tersebut, hingga meminta berfoto bersama.

“Alhamdulillah, dengan ada kolam renang ini, anak-anak ikut menyambut gembira,” ujar Rudi usai memotong pita peresmian Kolam Renang Botania.

Peresmian Kolam Renang ini disejalankan dengan Silaturahmi dan Halal Bihalal bersama Warga Botania Garden Tahap III dan IV Kelurahan Belian, Batamkota.

Rudi berharap, dengan adanya fasilitas ini bisa membuat anak-anak di lingkungan sekitar memiliki tempat bermain, khususnya berenang.

“Hati-hati saat berenang, mohon kalau sudah beroperasi harus diawasi anak-anak berenang,” pesan Rudi.

Terlepas dari itu, Rudi juga meminta semua masyarakat untuk terus mendukung pembangunan Batam. Ia meminta masyarakat ikut menjaga suasana kondusif agar pembangunan Batam lancar.

“Kami sedang gencar membangun, mempersolek Kota Batam agar lebih maju dan modern,” ujarnya.

Beberapa pembangunan seperti pembangunan Bandara Hang Nadim Batam, Pelabuhan Batu Ampar, jalan protokol dan beberapa jalan lainnya.

“Mari bergandengan tangan, maju bersama menyukseskan pembangunan yang muaranya pada pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” tutup Rudi.

Mungkin Anda juga menyukai