Lagi Kafilah Batam Menambah Point, Ketua Kafilah Beri Dukungan Pada Kafilah

MC Pemko Batam- Kafilah Batam kembali memimpin. Pada Cabang Hifzil Qur’an Golongan 30 Juz putra putri pada final Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) Ke-X Tingkat Provinsi Kepulauan Riau, di Kabupaten Tanjungbalai Karimun, Jumat (12/05/2023). Pada cabang ini Kafilah Batam memperoleh nilai 98,99 (putra) dan 94,50 (putri).

“Alhamdulillah, Kafilah Batam kembali memimpin untuk Cabang Hifzil Qur’an Golongan 30 Juz putra putri,” tutur Ketua Kafilah Kota Batam, yusfa Hendri bangga.

Sebelumnya, Asisten Pemerintahan dan Kesra ini menuturkan bahwa Kafilah asal Batam masih memimpin. Ia menjelaskan keunggulan kafilah Batam didapat dari Cabang Tilawah Anak-anak baik putra dan putri (ke final).

Selanjutnya Tahfiz 1 Juz dan Tilawah putra dan putri (ke final), Tahfiz 10 Juz putri (3 poin), Tahfiz 20 Juz putra dan putri (masing-masing 5 poin), Hadis 100 Sanad putra (1 poin) dan Hadis 100 Sanad putri (3 poin).

“Tadi kafilah Batam sudah bertanding di final Tilawah Anak-anak putra dan putri, Hifzil Quran 1 Juz, Tilawah putra putri 5 Juz, Tilawah 30 Juz putra putri, serta Tafsir Bahasa Arab putra dan putri,” sebutnya.

Sejak awal keberangkatan Kafilah Kota Batam ke Kabupaten Tanjungbalai Karimun, Yusfa selalu mendampingi para Kafilah. Bersama dengan beberapa pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam, Yusfa memberikan motivasi dan semangat kepada peserta yang akan tampil. Menurutnya itu sebagai upaya untuk meningkatkan percaya diri peserta, sehingga mereka bisa tampil dengan terbaik.

“Bersama-sama kita doakan agar peserta bisa memberikan yang terbaik bagi Kota Batam, dengan membawa kembali piala juara umum. Mohon doa dari seluruh masyarakat Kota Batam, agar Kafilah dari Batam bisa menjadi juara umum pada STQH ke-X Tingkat Provinsi ini,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai