:: Wali Kota Rudi Buka Muscab VII Pemuda Pancasila Kota Batam

Batam Aman dan Kondusif, Pembangunan Lancar dan Perekonomian Melejit

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, membuka Musyawarah Cabang (Muscab) VII Pemuda Pancasila Kota Batam di Hotel Planet Holiday, Sabtu (6/5/2023).

Di kesempatan itu, Rudi mengajak Organisasi Masyarakat (Ormas), termasuk Pemuda Pancasila, untuk menjaga kekompakan demi percepatan pembangunan Batam.

“Jaga Batam tetap aman dan kondusif. Dukung kami dalam membangun dan memajukan Batam,” katanya.

Pembangunan Batam saat ini, beberapa sudah selesai, beberapa lagi masih proses pembangunan seperti Bandara Hang Nadim, jalan dari Batu Ampar ke Nongsa, Pelabuhan Batu Ampar, dan sejumlah pembangunan infrastruktur lainnya.

“Pembangunan ini untuk menjadikan Batam modern dan akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Ia menjelaskan, dengan pembangunan Batam saat ini, investor akan nyaman dan akses menuju dan dari kawasan industri tidak terhambat.

“Kalau investasi menggeliat, ekonomi tumbuh, pendapatan daerah meningkat. Sehingga, berdampak pada kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Dampak itu mulai terasa, ia mengungkapkan, dengan pembangunan saat ini dan didorong menggeliatnya sejumlah sektor lainnya, ekonomi Batam mampu tumbuh 6,84 persen.

“Dengan kekompakan ini, semoga pembangunan Batam terus digenjot dan saya optimistis pada 2023 ini ekonomi Batam makin meningkat,” tegas Rudi.

Di kesempatan itu, Rudi juga secara resmi membuka Muscab VII Pemuda Pancasila Kota Batam. Ia berharap, Muscab ini bisa menghasilkan yang terbaik bagi Pemuda Pancasila dan Kota Batam.

“Selamat bermusyawarah, mari sama-sama kita membangun Kota Batam,” tutup Rudi.

Muscab VII Pemuda Pancasila Kota Batam ini dihadiri sejumlah pejabat hingga anggota Pemuda Pancasila.

Mungkin Anda juga menyukai