Gairahkan Semangat Berolahraga, Jefridin Gowes Bersama Kumpulan Pesepeda Lipat

MC Pemko Batam – Semangat bersepeda digelorakan Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. saat melepas langsung ratusan pesepeda dalam ‘Halal Bike Halal’ Kumpulan Sepeda Lipat dan Gowes, pada Minggu (7/5/2023).

Mengawali sambutannya Jefridin membangkitkan semangat pagi para pesepeda. “Selamat pagi, salam olahraga,” ucapnya dengan lantang, dan disambut dengan penuh semangat para pesepeda “Pagi, pagi, pagi, luar biasa, salam olahraga jaya, jaya, jaya,”.

Jefridin atas nama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi sangat mengapresiasi giat yang menggairahkan semangat berolahraga masyarakat Batam.

“Terima kasih dan apresiasi diselenggarakannya acara ini, Selamat berolahraga jaga diri dan jaga orang-orang disekitar kita,” kata Jefridin.

Masih dalam suasana bulan Syawal, Jefridin atas nama Pemerintah Kota Batam turut menghaturkan maaf. Menurutnya, melalui silaturahmi ini, mempererat kekompakan persaudaraan Kelompok Sepeda Lipat di Kota Batam.

“Allhamdulilah kita kumpul bersilaturahmi untuk acara ‘Halal Bike Halal’ bersama teman gowes. Masih dalam susana bulan Syawal atas nama Pemko Batam kami turut mengucapkan minal aidin walfaidzin,” ujar Jefridin

Dalam kesempatan tersebut, Jefridin juga menyampaikan bahwa nantinya pada bulan November 2023 Batam terpilih menjadi tuan rumah pelaksanaan Jambore Sepeda Lipat Nasional (Jamselinas) XII Tahun 2023.

“Batam siap sukseskan Jamselinas. Kota Batam semakin cemerlang karena warganya suka bersepeda,” tutup Jefridin.

Adapun rute yang diambil start dari Radisson Hotel Liminal Coffee + bites, hingga putaran Indomobil, u- turn sampai ke Flyover Laluan Madani, Taman Dang Anom, Jalur lambat Anggrek Mas, Putar ke Kepri Mall, lalu kembali ke Hotel Radisson.

Mungkin Anda juga menyukai