Rindu Pemimpin Bermarwah, Warga Bengkong Tumpah Ruah Silaturahmi dengan Walikota Batam

MC Pemko Batam – Ribuan warga Bengkong menghadiri silaturahmi dengan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Rabu (3/5/2023).

Salah seorang warga, Muhammad Hidayat mengaku sengaja ke kegiatan Halal Bi Halal Bersama Masyarakat Kecamatan Bengkong di Ballroom D Golden Prawn itu untuk berjumpa langsung dengan pria yang juga sebagai Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam tersebut.

“Banyak perubahan Batam di era beliau (Muhammad Rudi), bahkan di Bengkong sendiri sejumlah ruas jalan sudah dilebarkan,” katanya.

Hidayat mengaku, sebagai warga Batam, bangga memiliki pemimpin tegas, inovatif, solutif, dan bermarwah seperti Muhammad Rudi. Ia berharap, kemajuan Batam bisa berdampak positif bagi daerah sekitar dan juga kebangkitan ekonomi nasional.

“Datang ke sini (Golden Prawn) sengaja untuk berjumpa langsung dengan beliau (Muhammad Rudi),” katanya.

Kehadiran Rudi dan juga Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi tersebut disambut gembira ribuan masyarakat Bengkong tersebut.

Di kesempatan itu, Rudi berharap, masyarakat terus kompak dan ikut menjaga suasana kondusif di Batam. Hal itu dinilai penting, demi percepatan pembangunan Batam.

“Batam saat ini menjadi contoh pembangunan. Bahkan, beberapa daerah sudah datang untuk mencontoh,” ujarnya.

Ia mengaku, pembangunan Batam saat ini tak lepas dari dukungan dari semua pihak, termasuk masyarakat Batam. “Kalau kita kompak, semua bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Rudi juga mengaku, pembangunan saat ini merupakan upaya dirinya mendorong pertumbuhan ekonomi Batam. Bahkan, dengan hasil pembangunan saat ini, ekonomi Batam mampu tumbuh menjadi 6,84 persen.

“Saya optimistis pada 2023 ekonomi Batam makin meningkat. Dan kita semua (masyarakat Batam) harus memanfaatkan pembangunan Batam,” ujarnya.

Mungkin Anda juga menyukai