Jefridin Berduka, Kehilangan Sahabat Baik

MC Pemko Batam – Selasa (02/05/2023) malam, Jefridin, M.Pd. Sekretaris Daerah Kota Batam menerima kabar duka berpulangnya H. Alwi. AR Bin H. Abdul Karim. Kepergian Alwi membawa duka mendalam bagi Jefridin, baginya almarhum adalah sahabat baik. Baginya Almarhum adalah sosok yang sangat baik, sosok yang ramah semasa hidupnya. Bahkan selama bertugas dan menduduki jabatan yang dipercayakan padanya almarhum adalah sosok yang bertanggungjawab.

Alwi. AR merupakan pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemko) Batam terhitung mulai tanggal (TMT) 01 November 2018. Dengan jabatan terakhirnya sebagai Sekretaris Dinas Perikanan Kota Batam. Mendengar kabar duka itu, Rabu (03/05/2023) pagi, Jefrifin bertolak ke kediaman almarhum di KP. Melayu No. 1 RT01/08 Kelurahan Batu Besar Kecamatan Nongsa.

“Allahummaghfirlahu warhamhu wa’aafihi wa’fu’anhu. Telah berpulang ke rahmatullah saudara kita, sahabat kita almarhum Alwi. AR tadi malam di Rumah Sakit Sudarsono Nongsa. Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT,” ucap Jefridin terbata-bata.

Di rumah duka, Jefridin disambut keluarga dan tokoh masyarakat setempat. Bersama-sama membacakan surat Yasin dan mendoakan almarhum. Disamping jenazah istri dan anak almarhum berurai airmata melepas kepergian orang yang mereka cintai.

“Kepada Ibu dan anak-anak yang ditinggalkan, semoga diberi ketabahan. Ananda harus tabah dan ikhlas, lanjutkan perjuangan ananda karena masih panjang,” tuturnya lagi.

Mungkin Anda juga menyukai