Jalin Kerjasama Sajikan Informasi Layanan Publik Bagi Masyarakat

MC Pemko Batam – Usai dari Batam FM, roadshow dilanjutkan ke Radio Republik Indonesia (RRI) Batam, di Batamcenter. Di sana, Rudi disambut Kepala LPP RRI Batam, Agus Rusmin Nuryadin. Rudi juga mengatakan bahwa antara Pemko Batam dengan media harus saling berkolaborasi. Pemerintah menurutnya harus menjamin ketersediaan informasi publik. Sehingga perlu koordinasi dengan rekan-rekan media.

“Kami sangat terbuka, silahkan menyuarakan aspirasi masyarakat kepada kami. Jika memang diperlukan jawaban, kami siap untuk memfasilitasi,” papar mantan Kabag Tapem Setdako Batam ini lagi.

Kedatangan Rudi bersama tim ke Kantor RRI disambut hangat oleh Agus dan crew RRI lainnya. Agus pun memaparkan program-program yang akan ditaja oleh RRI ke depannya. Salah satu program yang akan digelar oleh RRI yakni, gerakan cerdas memilih, mengingat tahun 2024 tahun Pemilu. Agus mengapresiasi Pemko Batam yang menurutnya selama ini sudah cukup terbuka. Sebagai Kepala LPP RRI yang baru di Kota Batam, Agus pun menyatakan kesiapannya untuk mendukung Pemko Batam.

“Sebagai lembaga penyiaran publik apa yang disampaikan Pak Wali Kota dan jajaran kami siap mendukung. Kami sudsh dibantu oleh Pemko, tentu kami di RRI harus mendukung informasi apapun dan siap informasi kan ke masyarakat. Itu komitmen kami sebagai lembaga informasi dan edukasi,” tutur pria yang baru bertugas di Batam ini.

Mungkin Anda juga menyukai