Safari Ramadhan di Air Lingka, Jefridin Minta Doa Masyarakat untuk Pembangunan Kota Batam

MC Pemko Batam – Nikmat sehat dimanfaatkan Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd, untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat, sekaligus melaksanakan sholat Isya dan Tarawih berjamaah, bersama warga Air Lingka Kelurahan Galang Baru Kecamatan Galang Kota Batam, di Masjid Nurul Huda, Senin (17/4/2023).

“Allhamdulilah malam 27 ramadhan ini masih diberikan kesehatan untuk datang ke masjid bertemu bapak/ ibu sekalian. Mudah – mudahan langkah kita dari rumah menuju masjid di catat dan dilipatgandakan Allah Swt,” ucap Jefridin membuka sambutannya, yang disambut ucapan Amin dari para jamaah.

Jefridin menyampaikan, Pemerintah Kota Batam dibawah kepemimpinan Haji Muhammad Rudi terus melakukan berbagai langkah pembangunan guna menciptakan Batam Bandar Dunia Madani yang Modern dan Sejahtera.

“Langkah pembangunan yang gencar dilakukan Wali Kota Batam tidak lain guna mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kota menuju Batam Kota Baru,” katanya.

Ia menambahkan bahwa mulai tahun depan pembangunan Rempang – Galang akan dikembangkan dengan dibangunnya pabrik kaca. Jefridin berharap, melalui ini anak-anak setempat nantinya dapat mengambil peran menjadikan Batam Kota Baru.

“Insyallah nantinya ini akan menyerap hingga ratusan ribu tenaga kerja. Jadi bapak/ibu siapkan anak- anak kita, jangan sampai hanya jadi penonton. Maka Pak Wali mengajak seluruh masyarakat Batam untuk dapat mengambil manfaat dalam bidang apapun,” ujarnya.

Pihaknya berharap kepada masyarakat, untuk terus mendukung dan mendoakan pembangunan Kota Batam. Serta ambil bagian memanfaatkannya dari sisi pariwisata, kuliner dan sebagainya menuju masyarakat Batam yang semakin sejahtera.

“Doakan kami semua yang membangun Batam agar sehat dan pembangunan yang sudah direncanakan dapat berjalan dengan sebaik mungkin, dan memberikan dampak luarbiasa positif kepada masyarakat,” ucap Jefridin.

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Jefridin selaku Sekretaris Daerah mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi serta seluruh pegawai Pemerintah Kota Batam turut menyampaikan permohonan maaf.

“Saya mewakili Bapak Wali Kota Batam, Haji Muhammad Rudi serta seluruh pegawai Pemko Batam, mengucapkan mohon maaf lahir dan batin jika selama setahun belakang ada kesalahan baik lisan maupun perbuatan, dan berbagai hal yang kurang dalam pelayanan hingga pembangunan. Semoga kedepan kami dapat berbuat lebih baik demi masyarakat Kota Batam tercinta,” tutup Jefridin.

Mungkin Anda juga menyukai

DD