Pesan Amsakar Saat Silaturahmi Dengan Keluarga Besar KAHmI Kota Batam: Jadi Garda Terdepan Jaga Kekompakan Batam Yang Heterogen

MC Pemko Batam – Keluarga besar Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHmI) Kota Batam dan HmI Kota Batam bersilaturahmi, Selasa (18/4/2023).

Kegiatan yang ditaja segenap pengurus Majelis Daerah (MD) KAHmI Kota Batam di Golden Prawn ini berlangsung penuh akrab, sarat akan rasa kekeluargaan.

“Saya berbahagia dapat bersilaturahmi dengan segenap keluarga KAHmI dan HmI sekalian,” kata Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad.

Menurut, Amsakar yang juga Ketua MD KAHmI Kota Batam kegiatan seperti seyogyanya terus dipupuk. Hematnya, silaturahmi merupakan sarana mengeluhkan kekompakan.

Lebih lanjut, ia menyakini kekompakan kelompok yang dibangun atas kesadaran pribadi-pribadi akan mengantarkan kepada kekompakan kolektif seluruh elemen masyarakat Batam.

“Membangun silaturahmi itu adalah ikhtiar yang harus senantiasa dilakukan. Tidak hanya dalam satu organisasi saja, tapi antar organisasi dan komponen harus senantiasa ditumbuh kembangkan,” imbuhnya, disambut tepuk tangan yang hadir.

Pada kesempatan tersebut turut hadir senior-senior HmI Kota Batam, seperti matan Gubernur Kepri dan juga Mantan Kepala Otorita Batam Ismeth Abdullah.

Sejatinya, seruan agar seluruh elemen masyarakat kompak kerap Amsakar sampaikan dalam berbagai kesempatan bertemu masyarakat maupun forum.

Seperti yang lakukan saat Safari Ramadan, Pesta Bona Taon, hingga pembagian sembako oleh Vihara Samudra Dharma Mentarau Tiban, belum lama ini.

“Kekompakan akan membawa Batam yang heterogen ini akan semakin maju,” ujar Amsakar.

Mungkin Anda juga menyukai