Amsakar Achmad: Momen Silaturahmi Kami Juga Manfaatkan Untuk Serap Aspirasi Masyarakat

MC Pemko Batam – Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad dan rombongan Safari Ramadhan di Masjid Al-Ikhlas, Jalan Trans Barelang Perumahan Griya Laguna Mas, Sagulung, Minggu (16/4) malam.

Kedatangan Amsakar disambut penuh keakraban, warga yang menyambut mengaku berbahagia didatangi Amsakar dan rombongan.

“Alhamdulilah kami telah diterima baik oleh bapak ibu. Safari ini merupakan agenda rutin Pemko Batam. Sebagai ajang silaturahim antara pemerintah dan warganya,” kata Amsakar.

Saban tahun, dirinya dan Wali Kota Batam Muhammad Rudi selalu menggelar Safari Ramadhan, selain itu berbagai momen atau kegiatan juga digelar Pemko Batam untuk memupuk keakraban dan kekompakan.

“Banyak hikmah dengan silaturahmi, diantaranya memperpanjang umur dan memurahkan rejeki,” ucapnya.

Dengan silaturahmi pihaknya juga dapat langsung berdialog dengan masyarakat, sekaligus menyerap aspirasi sehingga dapat menjadi pertimbangan dalam pembangunan.

“Seperti safari Ramadhan ini, di masjid ini contohnya, kami mendengarkan masukan masyarakat juga pengurus masjid,” ujar dia.

Safari Ramadhan juga diikuti dengan penyaluran bantuan untuk masjid. Masjid Al Ikhlas sendiri mendapat bantuan pembangunan Rp 75 juta.

Pada kesempatan yang sama juga ada pemberian bantuan pengurus masjid oleh BAZNAS Kota Batam.

Setelah dari masjid ini, Amsakar berkesempatan menyambangi Masjid Al Muttaqin Perumahan Medio Raya yang lokasi tidak jauh dari lokasi pertama untuk menunaikan salat tarawih bersama warga .

“Pada kesempatan ini, saya mengajak kita semua manfaatkan sebaik mungkin Ramadhan ini,” kata dia.

Mungkin Anda juga menyukai