Jefridin: Kehilangan Salah Satu Sosok Panutan

MC Pemko Batam – Duka menyelimuti Jefridin, M. Pd. Sekretaris Daerah Kota Batam, Kala mendengar kabar berpulangnya Drs. H. Arifin Nasir, M. Si. Kamis (13/04/2023). Arifin Nasir berpulang pada pukul 15.07 Wib di Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam.

“Innalilahi wainna ilaihi rajiun, saya haturkan belasungkawa sedalam- dalamnya, semoga almarhum ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT,” tutur Jefridin.

Jefridin memiliki hubungan emosional yang cukup erat dengan almarhum, karena semasa ia menjadi guru di SMP Negeri 1 Belakangpadang, Arifin Nasir kala itu menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam. Mendengar kabar duka itu, Jefridin langsung takziah sebelum almarhum dikebumikan usai shalat Magrib hari ini.

“Banyak hal yang saya pelajari dari beliau. Almarhum adalah sosok yang baik, kita punya hubungan yang dekat, sampai terakhir beliau menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan, lalu Kepala Dinas Kebudayan Provinsi Kepri,” kata Jefridin.

Atas berpulangnya almarhum, Jefridin meminta ketabahan dan keikhlasan bagi keluarga yang ditinggalkan. Jefridin juga meminta dibukakan pintu maaf seluas-luasnya bagi almarhum dan mendoakan agar almarhum tenang di sisi Allah SWT.

“Semoga amal dan ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT, dan ditempatkan di tempat terbaik,” doa Jefridin.

Mungkin Anda juga menyukai