Rudi Berbaur dan Salurkan Bantuan, Warga Hinterland: Terima Kasih Terus Memperhatikan Kami

MC Pemko Batam – Warga Hinterland, di Galang, dikagetkan dengan kedatangan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. Rudi tiba dengan membawa bantuan berupa beras.

Warga Galang Baru, Erin Kurnianti, mengaku kesekian kalinya bertemu Wali Kota saat datang ke wilayah mereka.

Ia berharap, kedatangan orang nomor satu di Kota Batam itu terus memberikan berkah bagi masyarakat.

“Terima kasih (kepada Wali Kota Batam, Muhammad Rudi) terus memperhatikan kami,” ujarnya, usai menerima bantuan berupa beras, Kamis (13/4/2023).

Tak hanya warga Galang Baru yang kebagian bantuan beras. Pada hari sama, Wali Kota juga menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat Sijantung, Sembulang, dan masyarakat Rempang Cate.

Sementara itu, Wali Kota mengungkapkan, pembagian beras di akhir Ramadan itu sangat baik. Ia berharap hal serupa juga dilakukan warga lain yang memiliki rezeki lebih.

Bantuan beras tersebut sebanyak 900 paket. Bantuan itu merupakan bentuk perhatian dirinya bersama tokoh masyarakat setempat, Hasim.

“Kalau punya rezeki lebih, mari sama-sama membagikan rezeki di bulan Ramadhan. Di bulan yang suci ini, menjadi momentum memberikan bantuan sebanyak-banyaknya,” ajak Rudi.

Rudi juga berharap, bantuan yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat. Ia juga menggugah pengusaha lain untuk turut memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan tak seberapa, lihatlah kerelaan dalam memberikan bantuan,” kata Rudi yang saat itu ia duduk bersama masyarakat setempat.

Bahkan, sikap Rudi membaur bersama masyarakat itu menuai pujian. Rudi terlihat akrab bersama masyarakat Hinterland tersebut.

“Saya ingin, saat berdiri sama tinggi dan duduk sama rendah, makan sama kenyang,” tutup Rudi.

Mungkin Anda juga menyukai