Rudi Ajak Masyarakat Bengkong Bersatu, Wujudkan Batam Satu Kota Baru

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyerahkan simbolis insentif RT/ RW Triwulan II (Periode April- Juni) tahun 2023, di Kavling Perjuangan RW.20, Kelurahan Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong, pada Minggu (25/6/2023).

Silaturahmi bersama masyarakat Kecamatan Bengkong ini, juga disejalankan dengan Penyerahan Sertifikat Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) atau sertifikat tanah secara gratis dari Pemerintah Kota Batam, yang secara simbolis diserahkan oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

“Kecamatan Bengkong nantinya akan menjadi sebuah kota, yang infrastrukturnya saat ini tengah kita kerjakan,” ujar Rudi disambut tepuk tangan dari masyarakat.

Rudi mengajak masyarakat Bengkong untuk kompak bersatu mewujudkan satu kota baru, yang hasilnya dapat dinikmati hingga generasi- generasi mendatang. Pada kesempatan itu, Rudi turut menyampaikan hasil lain dari pembangunan yang tengah gencar dikerjakannya.

“Buah dari kerja keras dan dampak positif yang banyak masyarakat rasakan dari pembangunan, Allhamdulilah tingkat kepuasan publik terhadap Muhammad Rudi capai 95 persen. Dimana Kota Batam tertinggi se-Indonesia,” katanya.

Rudi turut memaparkan berbagai proyek besar pembangunan Pemerintah. Diantaranya, Terminal II Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Pelabuhan Batuampar, Jalan lima lajur dari Batuampar hingga Nongsa, KEK Kesehatan Internasional Batam, dan lain sebagainya.

Rudi menitipkan Batam menuju kota baru pada masyarakat Kecamatan Bengkong. Ia berharap dengan bersatu padu, menjaga keamanan dan kondusifitas Batam modern yang dicita- citakan dapat terwujud.

“Saya sampaikan terima kasih untuk semua, semoga semua berjalan dengan baik. Amprah segera selesaikan Pak Lurah supaya sebelum libur lebaran sudah dapat dicairkan,” tutup Rudi. 

Hadir mendampingi, Ketua TP- PKK Kota Batam sekaligus Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, serta para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Batam.

Mungkin Anda juga menyukai