Safari Ramadhan di Masjid Al Muhajirin Nongsa, Amsakar : Ramadhan Momentum untuk Perbaiki Diri

MC Pemko Batam – Bulan Ramadan merupakan salah satu bulan istimewa yang dinanti umat Islam. Karena itu, tak salah jika pada bulan suci ini menjadi momentum untuk terus memperbaiki diri menjadi yang lebih baik.

Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad pada acara safari Ramadan dan silaturahmi dengan masyarakat di Masjid Al Muhajirin, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa.

“Pertama saya ingin mengajak masyarakat Batam, mari kita laksanakan dengan bersungguh-sungguh menjalankan ibadah bulan suci Ramadan 1444 H,” kata Amsakar, Kamis (6/4/2023).

Pada bulan yang penuh berkah ini, Amsakar juga berpesan agar dapat saling bersinergi, saling membantu antar sesama. Dan yang tak kalah penting selalu menjaga kekompakan untuk terus mendukung pembangunan Kota Batam.

“Batam butuh warga yang sinergi, saling mendukung dan membantu antar masyarakat,” katanya.

Selain itu, ditengah banyaknya informasi di media sosial pihaknya berpesan agar masyarakat dapat bijak dalam menyebar luaskan informasi atau berita-berita yang diterima

Jangan sampai berita yang disebarkan tersebut memecah persatuan dan kelompok masyarakat. Hal ini sangat penting agar masyarakat juga tidak mudah untuk diadu domba.

“Seleksi setiap informasi yang diterima jangan menyebar luaskan informasi yang salah, yang tidak jelas sumbernya,” pesan Amsakar.

Dalam kesempatan itu, Amsakar juga menyerahkan bantuan Pemko Batam untuk pembangunan Masjid Al Muhajirin yang berada di Kaveling Sambau, Nongsa tersebut.

Tokoh masyarakat Sambau, Yunus menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas kehadiran Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad beserta pimpinan OPD di lingkungan Pemko Batam.

“Tak lupa kami juga menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan Pemko Batam kepada kami. Insya Allah akan kami gunakan untuk meninggikan pondasi masjid kami ini,” kata Yunus.

Mungkin Anda juga menyukai