Marlin Ajak Raih Keberkahan di Bulan yang Suci

MC Pemko Batam – Bulan ramadhan mestilah diisi dengan berbagai kegiatan positif, agar mendapatkan keberkahan berlipat ganda. Salah satunya dengan memberikan bantuan dana hibah kepada masjid- masjid yang membutuhkan.

Hal tersebut disampaikan Ketua TP-PKK Kota Batam, Marlin Agustina saat menghadiri agenda Safari Ramadhan Pemerintah Kota Batam di Masjid Bahrul Ulum, Bengkong Kolam, Sadai, pada Selasa (4/4/2023).

“Allhamdulilah saya dapat hadir disini dalam rangka Safari Ramadhan Pemko Batam, mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa membantu masjid- masjid yang membutuhkan,” kata Marlin.

Dalam kesempatan tersebut, Marlin turut memaparkan terkait pembangunan Batam yang tengah gencar dilakukan oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

“Sangat luar biasa wacana kedepan bahwa Batam akan mempunyai LRT. Terbayang kita punya seperti yang ada di Singapura dan Jakarta. Kita doakan agar ini bisa segera terlaksana agar Batam modern dapat terwujud,” katanya.

Marlin mengajak masyarakat yang hadir usai shalat tarawih untuk bersama- sama mendukung seluruh program Pemerintah Kota Batam.

“Mari kita bersama- sama mendukung pembangunan Batam ini kedepannya, agar menjadi kota yang madani, modern dan melahirkan Kota Batam yang baru, dengan langkah konsisten dan fokus dari pemerintah membangun Batam, kita doakan bersama,” tutup Marlin.

Selanjutnya, Marlin menyerahkan secara simbolis bantuan dana pembangunan masjid sebesar Rp 75 juta, yang dibarengi dengan penyerahan bantuan dari Baznas Kota Batam kepada imam masjid.

Mungkin Anda juga menyukai