Jalani Amanah Bangun Batam, Amsakar Sebut Doa dan Dukungan Masyarakat Sangat Penting

MC Pemko Batam – Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad berharap doa dari masyarakat dalam menerajui kepemimpinan bersama Wali Kota Batam Muhammad Rudi.

“Mohon doakan kami agar tetap diberikan kesehatan dan keistiqomahan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik,” harap Amsakar.

Hal ini ia ungkapkan saat menyambangi Masjid Al Fajar dalam rangka agenda Safari Ramadan 1444 Hijriah, Minggu (2/4/2023) sore.

Ia meyakini, masih banyak harapan masyarakat yang mungkin belum terpenuhi. Namun demikian, pihaknya akan terus melakukan yang terbaik dengan melakukan berbagai lompatan pembangunan.

“Dalam penyelenggaraan pemerintahan, tak mungkin kami menyenangkan hati seluruh warga, ada saja yang cacat. Maka kami sampaikan permohonan maaf jika ada hal yang demikian,” sebut dia.

Kehadiran Amsakar dan rombongan disambut antusias masyarakat setempat. Dalam sambutannya, Amsakar mengaku turut menjadi saksi sejarah perjalanan pembangunan masjid yang semula berstatus musala ini.

“Masjid ini tak asing buat saya, sebelumnya pak wali (Walikota Batam Muhammad Rudi), lalu Amsakar Achmad dan sekarang Amsakar Achmad datang lagi. Semoga tahun depan kita dapat bersua kembali,” ungkap dia.

Ungkapan Amsakar ini menyambut pengakuan tokoh masyarakat setempat dalam sambutan sebelumnya. Bahwa, masyarakat begitu bangga dalam tiga kesempatan berbeda Rudi maupun Amsakar hadir langsung dalam rangka membantu pembangunan masjid.

“Semoga apa yang kita lakukan ini dapat membawa kemaslahatan bagi kita semua,” sebut Amsakar.

Di kesempatan ini, Amsakar yang juga Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Batam, mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid.

Selain itu, ia juga berharap hendaknya Ramadhan menjadi momentum meningkatkan rasa kebersamaan antar sesama lewat silaturahmi.

“Saya ingin kita terus menyalakan spirit silaturahmi ini. Sejalan dengan semangat untuk melaksanakan ibadah Ramadhan,” imbuhnya.

Ia mengajak, jamaah dapat memanfaatkan sebaik mungkin Ramadan untuk terus meningkatkan kualitas iman dan taqwa.

Menurut dia, sangat beruntung jika insan dipertemukan dengan bulan yang di dalamnya diturunkan Al-Qur’an dan ada satu malam yang lebih baik dari seribu bulan ini (Malam Lailatul Qadar).

“Mari bertekad jadikan Ramadhan 1444 hijriah ini menjadi Ramadhan terbaik,” harap dia.

Mungkin Anda juga menyukai