Safari Ramadhan di Kabil, Marlin Serahkan Bantuan untuk Pembangunan Masjid Al Hijrah

MC Pemko Batam – Ketua TP-PKK Kota Batam, Marlin Agustina Rudi hadir pada acara salat tarawih berjamaah dan Safari Ramadan di Masjid Al Hijrah Kaveling Nusa Jaya Bida Kabil, Nongsa.

Kehadiran Marlin disambut antusias masyarakat Kaveling Nusa Jaya Bida Kabil, Nongsa. Dalam kesempatan itu, Marlin juga menyerahkan bantuan Pemko Batam untuk pembangunan Masjid Al Hijrah.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat sedikit membantu pembangunan masjid kita ini,” kata Marlin, Jumat (24/3/2023).

Marlin juga menyampaikan pesan dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang mengajak seluruh jemaah dan juga masyarakat Kota Batam untuk selalu menjaga kekompakan dan terus meningkatkan tali silaturahmi.

“Jaga kekompakan selalu, jangan saling membenci. Apalagi di bulan suci Ramadhan ini,” kata Marlin.

Kemudian, Marlin juga memastikan akan segera melaporkan kepada Wali Kota Batam Muhammad Rudi terkait dengan sejumlah usulan dari warga Kaveling Nusa Jaya Bida Kabil terkait longsor, batu miring, semenisasi  jalan dan beberapa usulan lainnya.

“Terkait longsor di SMAN 21 ini, karena saya juga Wakil Gubernur Kepri akan saya follow up kepada Disdik Kepri. Kemudian untuk jalan alhamdulilah tahun ini sudah dianggarkan Pemko Batam melalui PSPK,” katanya.

Sementara itu Ketua RW 18 Kabil, Ferry menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas kehadiran Ketua TP-PKK Kota Batam yang juga Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina ke Kaveling Nusa Jaya Bida Kabil.

“Terimakasih atas perhatian Ibu Marlin dan juga Pemko Batam,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata, Kepala Dishub Kota Batam, Salim serta sejumlah Kepala OPD lainnya.

 

Mungkin Anda juga menyukai