Marlin Salat Tarawih Bersama Jamaah Masjid Al Muttaqin Tanjunguma

MC Pemko Batam – Ketua TP PKK Kota Batam Marlin Agustina Rudi bersilaturahmi dengan jamaah Masjid Al Muttaqiin Tanjunguma, Lubuk Baja, Sabtu (25/3/2023) malam.

Silaturahmi ini dalam rangka safari ramadhan 1444 hijriah, Marlin berkesempatan Salat Isya dan Tarawih berjamaah dengan masyarakat setempat.

“Alhamdulilah kita bisa bersilaturahmi malam ini,” ujar Marlin.

Ia menyampaikan terimakasih kepada segenap masyarakat yang telah kompak membangun daerah, baik untuk Kota Batam maupun Kepri pada umumnya.

“Pembangunan daerah kini berkembang, khusus Batam luar biasa pembangunannya. Semoga Batam jadi contoh bagi daerah lain,” imbuhnya.

Ia berharap kekompakan seluruh elemen masyarakat terus terbina dengan baik. Menurutnya, kekompakan adalah modal besar mendukung pembangunan.

“Dukung selalu program pemerintah, demi kebaikan bersama. Visi Batam yang madani dan modern tidak hanya pemerintah tapi tugas kita semua,” sebut Marlin yang juga Wakil Gubernur Kepri.

Usai menyampaikan sambutan, Marlin menyerahkan secara simbolis bantuan Rp 50 juta dari Pemko Batam untuk pengembangan masjid. Pada kesempatan yang sama juga ada penyaluran bantuan oleh BAZNAS Batam.

 

Mungkin Anda juga menyukai