Duka Menyelimuti Dunia Jurnalis Batam, Jefridin: Beliau Sosok yang Ramah dan Baik Dalam Kehidupan Bersosial

MC Pemko Batam – Kehilangan menyelimuti Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. Kala mendengar kabar duka kepergian rekan sekaligus sahabat dari dunia jurnalis, Yunus Suchari atau yang akrab dipanggil dengan ‘Bang Yos’.

Mendengar kabar duka tersebut Jefridin langsung takziah ke rumah duka di Perumahan Kurnia Djaja Alam (KDA), Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, pada Minggu (26/3/2023).

“Innalilahi wa inna ilaihi rajiun, saya haturkan belasungkawa sedalam- dalamnya, semoga almarhum ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT,” tutur Jefridin.

Mengenang sosok Bang Yos lelaki kelahiran Natuna yang merupakan seorang wartawan senior Batam Pos tersebut, Jefridin mengaku mengenal almarhum sebagai sosok yang ramah, dan baik dalam kehidupan bersosial.

“Beliau sosok yang baik, supel dan mudah diterima di lingkungan,” kata Jefridin.

Jefridin meminta ketabahan dan keikhlasan bagi keluarga yang ditinggalkan, juga meminta dibukakan pintu maaf seluas-luasnya bagi almarhum dan mendoakan agar almarhum tenang di sisi Allah SWT.

“Kehilangan seseorang memang membuat hati sangat terpukul, tetapi tak ada jalan yang lebih baik selain mengikhlaskannya. Jika kita ikhlas, maka almarhum akan lebih tenang di alam sana,” ujar Jefridin ketika melepas kepergian almarhum menuju tempat peristirahatan terakhirnya di Taman Makam Sambau Nongsa.

Mungkin Anda juga menyukai