Jefiridin : Ustadz Maulana Kagum dengan Banyaknya Pembangunan Masjid di Batam

Indahnya, Momen Jefridin dan Ustadz Maulana Berpelukan

MC Pemko Batam – Ustadz Maulana mendadak menghebohkan masyarakat Kelurahan Sambau di tengah pembagian sembako murah. Pasalnya kedatangan ustadz yang sering muncul di televisi tersebut tanpa direncanakan.

Disela acara, ada yang menarik perhatian ratusan pasang mata warga yang hadir, termasuk Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Batam, Gustian Riau yang berdiri disamping. Saat momen haru pertemuan Jefridin berpelukan dan berangkulan dengan penceramah kondang Ustadz Muhammad Nur Maulana yang merupakan sama-sama dari suku Bugis-Makasar.

Pelukan secara tiba-tiba yang dilakukan Ustadz Maulana pun disambut oleh Jefridin dengan senang hati. Keduanya pun saling memeluk erat.

Jefridin mengaku gembira bisa berjumpa langsung dengan Ustadz Maulana yang juga memiliki darah Bugis dan mendapatkan kesempatan memeluknya. Pertemuan ini pun tak pernah disangkanya.

“Jadi beliau (Ustadz Maulana) memang tiba-tiba datang. Saya sangat senang sekali, beliau ustadz idola saya, alhamdulillah juga rezeki warga Sambau bisa bertemu langsung dengan Ustadz Maulana,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefiridin Hamid, Minggu (19/3/2023).

Jefridin sendiri sengaja hadir pada acara pembagian sembako murah di Kelurahan Sambau, mendampingi Wali Kota Batam Muhammad Rudi. Turut hadir hadir serta Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi.

Ustadz Maulana dan Jefridin juga terlihat akrab, meskipun tidak lama keduanya terlihat berbincang-bincang terkait Kota Batam. Sebagaimama diketahui di bawah kepemimpinan Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Kita Batam saat ini tengah gencar membangun.

“Ustadz Maulana tadi bercerita kagum dengan banyaknya pembangunan masjid-masjid baru di Kota Batam. Beberapa diantaranya bahkan dicetuskan langsung oleh Pak Wali,” katanya.

Dalam tausiyah singkatnya, Ustadz Maulana memberikan apresiasi kepada Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang selama ini banyak membangun masjid-masjid megah di Kota Batam.

“Tadi saya lihat masjid Tanjak di Bandara Hang Nadim, sangat megah dan indah,” kata Ustadz Maulana.

Bahkan, Ustadz Maulana juga tak ragu nantinya Kota Batam menjadi salah satu lokasi program tausiyahnya di televisi. Karen menurutnya Batam memiliki banyak masjid yang indah dan unik.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan kepada masyarakat yang hadir untuk dapat tertib antri sembako murah sesuai yang sudah diatur oleh Pemko Batam.

“Rezeki sudah ada yang mengatur, dan jangan lupa kita selalu bersyukur,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai