Sembako Bersubsidi Bantu Tekan Inflasi

Wagub Marlin Hadiri Penyerahan Sembako Bersubsidi

MC Pemko Batam – Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Rudi mengatakan pemberian subsidi pada sembako merupakan salah satu upaya menekan inflasi di daerah. Selain ini, ini merupakan program untuk masyarakat yang membutuhkannya.

โ€œMungkin ini belum maksimal. Tapi program-program seperti ini sangat membantu. Semoga bisa meringankan beban masyarakat,โ€ kata Wagub Marlin di SP Plaza, Sagulung, Kota Batam, Selasa (14/3) pagi.

Sepanjang hari ini, Ketua TP PKK Kota Batam ini berkunjungan ketiga lokasi untuk membuka program sembako bersubsidi di Sagulung. Selain di SP Plaza, Kegiatan Sembako Subsidi Pemerintah Kota Batam juga dilaksanakan di Fasum Flamboyan. Satu lagi, Kegiatan Sembako Subsidi dilaksanakan di Fasum Tapekong/Vihara Dharma Bakti, Kelurahan Sagulung Kota.

Sebanyak 15.860 paket sembako bersubsidi diperuntukkan kepada Kecamatan Sagulung. Paket  tersebut untuk seluruh kelurahan di Sagulung. Di antaranya untuk Kelurahan Tembesi sebanyak 2.400, Sei Langkai sebanyak 3.000 paket. Ada juga 3.000 paket untuk Kelurahan Sei Pelunggut  dan 3.160 untuk Kelurahan Sei Lekop. Sementara untuk Kelurahan Sei Binti disediakan 2.300 dan di Kelurahan Sagulung Kota sebanyak 2.000.

Ketua PIKORI BP Batam ini berterima kasih dengan pemerintah daerah yang peduli dengan masyarakatnya. Peduli untuk membantu masyarakat dalam meringankan beban mereka.

โ€œSebagai kebutuhan pokok, bantuan subsidi ini sangat berarti,โ€ kata Wagub Marlin.

Tampak hadir dalam acara tersebut Sekda Kota Batam, Jefridin Hamid, Kadis Perindag Kota Batam Gustian Riau dan Camat Sagulung Muhammad Hafiz.

 

Mungkin Anda juga menyukai