Majelis Dzikir Maulidrrasul SAW, Jefridin: Pak Wali Ingin Batam Madani

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah (Sekda) Batam, Jefridin Hamid, mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menghadiri Majelis Dzikir Maulidurrasul SAW dan Manaqib Qubro Kecamatan Batu Ampar ke-II.

Dalam majelis yang digelar di Masjid Baitul Makmur Bukit Senyum-Batu Ampar itu, Jefridin terlihat khusyuk sepanjang acara.

Jefridin mengapresiasi semua pihak yang terus menumbuhkan kecintaan jemaah kepada Rasulullah. Ia mengatakan, majelis zikir ini harus terus digelar dan harus mengajak generasi muda di Batam.

“Generasi muda harus dibekali ilmu agama, sehingga perlu dilibatkan generasi muda dalam majelis zikir ini,” ujarnya.

Jefridin juga menyampaikan pesan langsung dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, yang ingin semua pihak mendukung program pemerintah, baik Pemko Batam maupun BP Batam.

“Pak Wali sedang membangun Batam, mulai dari pelabuhan, bandara, hingga jalan protokol arah Batuampar ke Nongsa, dan sebagainya. Semua harus kita dukung demi Batam yang modern,” ujarnya.

Pembangunan ini semata-mata demi peningkatan ekonomi Batam. Efeknya, lanjut Jefridin, akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat.

Tak hanya menjadikan Batam modern dan sejahtera, di bawah pimpinan Wali Kota dan Kepala BP Batam itu, kegiatan-kegiatan keagamaan terus didukung, termasuk majelis zikir ini.

“Ini semua sebagai wujud Batam Bandar Dunia Madani yang Modern dan Sejahtera,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai