Delapan ASN Masuki Masa Pensiun, Jefridin: Walikota Batam Berpesan Tetap Mengabdi Untuk Masyarakat

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah (Sekda) Jefridin Hamid menyerahkan Surat Keputusan (SK) dan saguhati kepada 8 anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Batam yang memasuki masa purnabakti.

“Atas nama Wali Kota Batam Muhammad Rudi, saya mengucapkan selamat dan tahniah kepada senior-senior kami yang memasuki masa purnabakti,” kata Jefridin di Ruang Rapat Sekda Lantai 2 Kantor Walikota Batam, Senin (27/2/2023).

Ia meyakini, dedikasi selama mengabdi sebagai aparatur negara akan dicatat sebagai amal ibadah.

Dirinya juga menyampaikan pesan Walikota kepada pensiunan, walaupun memasuki mas purnabakti untuk tetap berkiprah untuk bangun Kota Batam.

“Memberikan sumbangsih pemikiran masukan dan memberikan informasi positif terhadap masyarakat kita,” harap dia.

Menurutnya, sedianya masa purnabakti tak memutus kebiasaan bertukar pikiran dan berbakti kepada masyarakat.

Salah satunya dengan menghimpun diri dalam Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI), sebuah organisasi kemasyarakatan pensiunan sipil yang bersifat nasional.

“Izinkan kami, menjadikan bapak ibu senior kami sebagai tempat kami yang masih aktif untuk meminta arahan,” harap dia.

Adapun nama-nama ASN yang memasuki masa pensiun diantaranya, Herman Purnama yang terakhir bertugas di Inspektorat, Syamsyuri dari Dinas Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan.

Kemudian, Iskandar dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Amirli dari Dinas Tenaga Kerja juga Raja Fadillah yang terakhir bertugas di Dinas Kesehatan.

Lalu, Muh Havit dari Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat, Tarmizi dari Kecamatan Sekupang serta Rohayati dari Dinas Perikanan.

Mungkin Anda juga menyukai