Upacara 17 Hari Bulan Februari, Terus Bersatu Membangun Batam

MC Pemko Batam – Bersatu dan saling mendukung menjadi kunci utama keberhasilan pembangunan Kota Batam. Karena itu dukungan dari seluruh stakeholder, tak terkecuali dari masyarakat sangat dibutuhkan Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

Hal itu disampaikan Ketua Pengadilan Negeri Batam, Mashuri Effendie saat menjadi Inspektur Upacara 17 Hari Bulan di Dataran Engku Putri, Jumat (17/2/2023).

Mashuri mengajak para Aparat Sipil Negara (ASN) di Kota Batam, dapat mendukung penuh program pembangunan yang saat ini tengah dilakukan Pemko Batam. Sebagaimana diketahui saat ini Batam dicanangkan menjadi kota baru yang modern, maju dan bandar dunia madani.

“Mari terus dukung Pak Wali (Muhammad Rudi) untuk membangun Kota Batam,” kata Mashuri.

Menurutnya ASN memiliki peranan yang sangat penting dalam mendukung program pembangunan Kota Batam. Sehingga diharapkan nantinya dapat memberikan dampak bagi kesejahteraan masyarakat.

Sebagaimana diketahui Upacara 17 Hari Bulan merupakan agenda rutin yang melibatkan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda). Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada upacara kali ini, Dandenpom I/6 Letkol Cpm Roby Zulkarnaen.

Upacara ini melibatkan Forkompinda, ASN dan seluruh satuan TNI Polri. Upacara ini merupakan momentum meningkatkan koordinasi antar Forkopimda. Dengan demikian, tercipta sinkronisasi, harmonisasi atau supporting kegiatan antar institusi.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid serta sejumlah Kepala Forkompinda hadir langsung pada kegiatan ini.

Mungkin Anda juga menyukai