Rudi Ajak Pengurus Satgasus NTT Peduli Kepri Menjaga Batam Tetap Kondusif

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak Badan Pengurus Satgas NTT Peduli Kepri menjaga Batam tetap kondusif.

Hal itu disampaikan Rudi, usai mengukuhkan Badan Pengurus Satgas NTT Peduli Kepri di Halaman Gereja Katolik Paroki Kerahiman Ilahi Tiban, Sekupang, Kamis (16/2/2023) malam.

“Sama-sama kita menjaga suasana Batam tetap kondusif agar pembangunan makin cepat,” ujar Rudi.

Rudi pun menekankan, sebelum mengukuhkan pengurus, ia meminta Badan Pengurus Satgas NTT Peduli Kepri mentaati semua aturan dalam organisasi, dan siap mengayomi masyarakat tanpa memandang suku, agama.

“Semua sepenuhnya bekerja untuk masyarakat Batam. Dan saya butuh dukungan untuk membangun Batam demi peningkatan ekonomi,” ujarnya.

Untuk itu, Rudi merangkul semua pihak tanpa memandang suku dan agama, agar cita cita Bandar Dunia Madani yang Modern dan Sejahtera bisa terwujud.

“Mari bersatu membangun Batam, umumnya Kepulauan Riau

Rudi pun mengucapkan selamat bagi pengurus usai dilantik. Ia berpesan agar pengurus benar-benar mengabdi untuk masyarakat Batam, umumnya Kepulauan Riau.

“Banyak tugas kemanusiaan, mari sama-sama kita selesaikan. Selamat atas pengukuhan Badan Pengurus Satgas NTT Peduli Kepri,” ucap Rudi.

Mungkin Anda juga menyukai