Musrenbang di Kelurahan Kampung Pelita, Rudi Sosialisasikan Pelebaran Jalan dari Batuampar Hingga Nongsa

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi memastikan pekerjaan peningkatan infrastruktur atau pelebaran jalan dari Batuampar sampai ke Nongsa akan mulai dikerjakan tahun ini.

Hal itu disampaikan Rudi saat kegiatan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) di tingkat Kelurahan Kampung Pelita, Kecamatan Lubuk Baja.

Rudi mengatakan infrastruktur masih menjadi prioritas Pemko Batam dan juga BP Batam. Salah satunya yakni sepanjang jalan Batuampar sampai ke Nongsa yang akan dijadikan menjadi lima lajur.

“Karena itu mari bapak dan ibu, kita sama-sama dukung pembangunan Batam agar dapat berjalan sesuai dengan rencana,” kata Rudi, (25/1/2023) malam.

Dengan pembangunan infrastruktur jalan ini, diharapkan dapat mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi di Kota Batam. Selain itu juga dapat menjadi daya tarik investasi dan wisatawan datang ke Batam.

“Saya sudah minta kepada konsultan agar benar-benar dihitung, jangan sampai ada masalah nantinya saat dikerjakan,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Rudi juga menerima masukan usulan-usulan dari warga Kelurahan Kampung Pelita. Salah satu di antaranya seperti usulan pembangunan balai warga dan usulan-usulan lainnya.

Selain itu, Rudi juga menyampaikan saat ini pihaknya sudah memiliki perencanaan untuk penyelesaian masalah suplai air di Kota Batam.

“Sebagai Kepala BP Batam saya akan tanggap, bagaimana menyelesaikan masalah air bersih ini. Saya tidak akan tinggal diam,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai