Wagub Marlin Tertawa Lepas Kala Bertemu Jurnalis Perempuan Batam

Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, foto bersama di sela bersilaturahmi dengan Jurnalis Perempuan (Jupe) Batam di Keboon Kopi, Palm Spring, Batamcenter, Kota Batam, Rabu (4/1/2023) petang.

MC Pemko Batam – Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, tertawa lepas saat bersilaturahmi dengan Jurnalis Perempuan (Jupe) Batam di Keboon Kopi, Palm Spring, Batamcenter, Kota Batam, Rabu (4/1/2023) petang.

Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batam yang sangat konsen memperjuangkan nasib kaum perempuan ini, mengaku asyik saat berkomunikasi dengan pilar demokrasi keempat tersebut.

Acara yang dihadiri para jurnalis media cetak, radio, televisi dan online itu larut dalam canda dan curhat bagai suasana reuni.

Apalagi di sela pertemuan itu, digelar demo tata rias dari Wardah Cosmetics, temanya: tampil cantik ala wartawati saat meliput di lapangan yang keras. Saat itu, salah seorang wartawati media cetak tampil ke depan sebagai model.

Suasana jadi seru oleh tingkah mereka yang saling melempar canda. Apalagi setelah sesi ini usai, disambung dengan sebuah challenge, yakni wartawati diminta menjadi juru rias rekannya.

Pertemuan pun ditutup dengan nyanyi bersama, dengan iringan musik dari Malaykustik.

“Saat ini saya sangat berbahagia. Ketawa saya pun lepas. Hati saya juga tenang. Karena bertemu orang-orang yang cerdas dengan banyak referensi pegangan dalam menyajikan berita,” ujar istri Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR) ini.

Sebagai eksekutif, Marlin mengakui perannya tidak akan berhasil tanpa peran media. “Dengan kolaborasi yang baik akan menghasilkan hal-hal yang baik,” pungkasnya. โ€œBenar-benar ibu yang humble. Semoga Bu (Wagub) Marlin selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam memimpin Kepri ini,” kesan salah seorang wartawati.

Mungkin Anda juga menyukai