Wagub Pimpin Rapat Tindak Lanjut Itjen Kemendagri

๐Œ๐‚ ๐๐ž๐ฆ๐ค๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Rudi memimpin Rapat Pembahasan Tindak Lanjut Inspektorat Jenderal Kemendagri. Pada kesempatan itu, Marlin menekankan pentingnya bekerja dengan profesional, taat aturan dan tiap kebijakan yang dibuat adalah untuk kepentingan masyarakat.

โ€œJabatan yang kita dapat hari ini adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Tak hanya saat ini, masih ada pertanggungjawaban kepada Yang Maha Kuasa. Karena itu bekerja dan berbuatlah dengan sebaik-baiknya,โ€ kata Marlin di Ruang Rapat Lantai 6, Graha Kepri, Batam, Senin (19/12).

Rapat ini memang menindaklanjuti temuan dari Inspektorat. Karena itu, Marlin menekankan untuk diselesaikan sesuai aturan yang berlaku.

Pada rapat itu, Marlin didampingi Inspektur Daerah Kepri St Irmendes. Tampak hadir sejumlah kepala OPD yang memang diundang untuk membahas tindak lanjut Itjen Kemendagri.

Tampak hadir dalam rapat itu, Kepala BKAD, Kepala Barenlitbang, Kepala DKP, Kadis Dinsos, Kadis PMPTSP, Kadis PMD dan Dukcapil, Kasatpol PP serta Karo Pemerintahan dan OTDA. Sementara hanya Dinas Pendidikan yang diwakili Kabid Pendidikan Khusus.

Marlin pun tampak menyimak pemaparan yang dilakukan St Irmendes terkait tindak lanjut dari Itjen Kemendagri. Ketua PIKORI BP Batam ini mengingatkan agar dilakukan penyelesaian sesuai aturan yang berlaku.

Itjen Kemendagri sendiri menjalankan salah satu tugasnya dalam melakukan koordinasi dan pengawasan atas penyelenggaraan pemerintahan daerah.

โ€œKita selesaikan sesuai aturan dan ketentuan dan berlaku,โ€ kata Marlin usai pertemuan.

Mungkin Anda juga menyukai